It's My Blog..Have Fun and Enjoy
Catatan anak negeri yang merindukan Persatuan,,, di bawah siluet Cinta di batas Cakrawala
Minggu, 03 Mei 2015
Kamis, 12 Februari 2015
Harapaan .... Smua orang psty punya harapan .. Entah itu harapan semu, pasti, atau bahkan tingkat hayalan ,,, gak salah kn klo aku pnya keinginan,,, keinginan ku simple kok ,,, pgen dket danbahagiain orang yg slama ini aku sayang ,,, entah itu mamahbapa, entah itu tmen2 ku di kls XI IPS 1 ampe AngelAnisaChristySteffy ,,, ntu orang2 yg terakhir yg aku sebutin adalah slahsatu hayalan tingkat tinggi aku, krna secara jarak kta trpisah jauh amat, truss aku jga suka sma mreka yaa diam2, diam2 merhatiin mereka,,, loe smua psty tau kan klo diam2 suka, diam2 merhatiin itu nyelekit kana hate,,, itu yg gw rasain, rsanya sakit tauu ampe aku hrus coba nahan keinginan bwat ngoleksi atau skedar beli aksesoris berbau mreka, yg bsa gw kumpulin cuma photo ,,, itu krena gw takut ama mamah bapa ,,, seandainya gw bkan d sini tmpatnya mungkin gk akan sperti ini,,, tpi ya sudahlah ini takdir hidup,,, takdir klo aku hnya bsa menatap klian dri juuh,, dari sini di tempat kelahiranku ,,, dan harapan ku bwat dpet balesaan atau ampe bsa fotbar ama mreka itu smua hnyabsa jadi HARAPAN SEMU .... Yg aku brharap bsa jd kenyataan ..
Kamis, 31 Juli 2014
PerMintaan
Ohaiiiiii pemirsa pembacaaaa .........gw balik lgi nih ini hari prtama di bulan Agustus 2014 daaan pastinyaaa postingan keduaaaaaaa gw,,,biasanya org2 pda wish gitu klo awal bulan,...gw ikut2an ajj deh klo wish gw smogha keinginan lma gw bsa trkabul,,,keinginan gw itu pgen bget beli sweater yg ada di milova tv,sweater InsomNISA,,tapi msalahnyaa hrganye kmhalan bwat ukuran anak skolahan kyak gw,,aplg tinggal d pdalaman yaaa ngg pdalaman2 amat siiihh,,,
ohh yaa postingan kli ini cma mau ingetin ajj bwat klian yg punyakeinginan apa ajj,, jgan prnah berhenti buat berusaha dn brdoa,,,,krnaa usaha tnpa doa ituu gk brguna,,,,yang hrus kta lkukan adalah brusaha utk mndapatkan hal itu,klo udah ada usaha kta brdoa ,,,,klopun keinginan kta blum dikabulkan jgan patah semangat,jgan suudzon sma Tuhan,, Tuhan tauu mna yg trbaik bwat hambanyaa,,,,hmmmm okeeh slamat Usahaaaa dn trus brdoaaa :)
SEE YOU !!
Find me in fb KLIK! :)
ohh yaa postingan kli ini cma mau ingetin ajj bwat klian yg punyakeinginan apa ajj,, jgan prnah berhenti buat berusaha dn brdoa,,,,krnaa usaha tnpa doa ituu gk brguna,,,,yang hrus kta lkukan adalah brusaha utk mndapatkan hal itu,klo udah ada usaha kta brdoa ,,,,klopun keinginan kta blum dikabulkan jgan patah semangat,jgan suudzon sma Tuhan,, Tuhan tauu mna yg trbaik bwat hambanyaa,,,,hmmmm okeeh slamat Usahaaaa dn trus brdoaaa :)
SEE YOU !!
Find me in fb KLIK! :)
Rabu, 30 Juli 2014
Kurikulum 2013
Heiiiyoooooooo........ Selamat siaaaang,,,,, salam Kenal dari Sayaaa,,,mmmmm panggil sja Mi Fhaa ....Pke bhsa aku/kamu, anda/saya, gwe/loe,ane/ente ato apa nih ?? gw loe ajj yaa biar gahoool gituuuh :D okehh untuk post an 1st,gw akan ngepost unek2 gw tentang kurikulum pendidikan baru di Negeri tercinta kitaa,,,yapz Kurikulum 2013
Apa yang kalian pikirkan ttg Kurikulum 2013,,,?? jgan bilang klian tdk tauu klo sluruh Sekolah di Indonesia sudah serempak gunakan kurikulum 2013 ini,,,,hmmm perkenalan sedikit ajj deh dari gw tentang kurikulum 2013 ini
Menurut guru2 di sekolah gw kurikulum 2013 itu enak,, iyalaaah soalnya skrang guru itu cuma bsa merintahin ini itu,,gk boleh bwat nerangin matpel....tuuuuuhhh gmna ???itu berarti materiny harus kta plajari sndiri,hrus kta cari sndiri,,,, tpi gmna cari nyaa klo LKS udah dihapuss nah truus gmnaa bsa mempelajari klo alat bntu kta belajar*sma nyontek jga sihh,,ehh engg deng gw kn anak bae bae* dihapuus,,??? eitsss tenaaaang itu bkan msalah kok krna skarang kn ada internet,,hanyaa org2 yg kudet,jadoell dn klasik yg gk tauu internet..ohh yaa kmbali ke topik.... kurikulum 2013 jga merubah sistem penilaian,,,yg biasanyaa kita dinilai lewat ulangan ato kcerdasan otak ajj sekaraang penilaiannya lewat 5aspek,,apatuuuh??yang gw ingett sih cma Kerjasama,sma aspek Keagamaan doaang, gk tauu deh yg lainnya gmnaa maklum lgi kumat pnyakit lupany,,,,,truss dri pnulisan nilai jga berbedaa,, nilai kta cman ditulis 1-4 ajj,,,kyak anak kuliahan gituuhhh kereeen kaaann *prokprokprok yaapz IPK kta 1-4 ,kn klo dulu yg pling kcil pas KKM pling gede 95 yaaa,, skrang kecil2 gituh pling gede cma 4,,,, kmarin2 wktu masuk skolah guru2 blang klo buku2 matpelnyaa blom ada pdhal bntuan BOSny udah dipotong bwat beli buku paket,,,,gk tauu deh skarang udah ada ato ngg,,,mudah2an sih ada biar paass msuk skolah nnti bsa pinjem ke perpus.
ohh yaa sgitu dulu unek2 dari gw,,,udah jm 12.23 nih disini saatnyaa mandi dan shalat dzuhur mas /mbak broo....ohh yaa yg mau koment ayuk ditunggu,,,ini blog baru soalnya msih anget malaahh .....see you next time :)
Langganan:
Komentar (Atom)

